Jumat, 07 Oktober 2016

Jenis Kursus Yamaha Music Untuk Buah Hati Anda

Memiliki bakat musik sejak kecil merupakan sebuah anugrah yang patut disyukuri. Tentunya merupakan sebuah kebanggan bagi orang tua yang memiliki putra/putri yang memiliki bakat sedari kecil. Untuk itu sebagai orang tua harus mendukung bakat anaknya. Salah satunya adalah dengan memasukan buah hatinya ke kursus music untuk meningkatkan kemampuan musiknya. Berikut adalah jenis kursus Yamaha Music untuk buah hati anda.

Yamaha Music meyediakan berbagai jenis kelas kursus music untuk anak. Tidak ada batasan umur untuk kursus disini. Bahkan untuk anak usia 2 tahun, mereka sudah bisa mendaftar kursus dan mengikuti kelas Music Fantasy, jenis kursus Yamaha Music ini bagus untuk meningkatkan kecerdasan anak sedari dini. Untuk usia 3 tahun terdapat kelas Music Wonderland, dimana si anak akan belajar music yang santai dan menyenangkan.

Menyanyikan dan memainkan ‘Do’ ‘Re’ ‘Mi’ bisa diajarkan kepada anak usia 4 dan 5 tahun di kelas Junior Music Course. Di kelas ini membantu memulai kemampuan vokal si anak. Di kelas Junior Step Fundamental Cours, anak yang berusia 6 sampai 8 tahun akan diajarkan untuk mengembangkan kemampuan dasarnya untuk memainkan instrument musik dengan santai dan cepat. Untuk anak 9 tahun, bisa mendaftarkan ke kelas Electone Study Course untuk putra/putri anda yang mempunyai hobi electone dan ingin mengembangkan bakatnya disini.

Selain jenis-jenis kursus diatas, Yamaha Music juga membuka kelas yang lebih umum dan bisa diikuti oleh anak berusia minimal 6 tahun. Kelas-kelas tersebut berupa Piano course yang akan mengajarkan anak untuk bermain piano dari tingkat dasar dan juga akan dibimbing untuk menjadi pianist yang professional. Selain Piano course, terdapat juga Guitar course, Vocal course, dan Drum course yang juga akan diajarkan memainkan instrument tersebut mulai dari dasar dan akan lanjut ke tahap selanjutnya.

Itulah jenis kursus Yamaha Music yang bisa dijadikan pilihan untuk buah hati anda. Di Yamaha Musik Indonesia, putra/putri anda akan diajarkan menjadi pemain musik professional.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar