Minggu, 04 Desember 2016

Tips Cara Bermain Drum Cepat

Drum termasuk alat musik yang banyak diminati oleh remaja. Bisa bermain drum merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka. Cara inti bermain alat musik drum adalah dengan memukul drum dengan stik dan pedal. Jangan salah sangka, walaupun inti dari permain drum sederhana, untuk dapat memainkannya dengan terampil sangat sulit dilakukan. Butuh koordinasi gerak tangan dan kaki yang baik jika ingin bisa dengan cepat bermain drum. Cara bermain drum cepat dapat dipelajari untuk dapat bermain drum dengan baik. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk dapat bermain drum cepat. Apa saja? Yuk kita lihat.

Cara bermain drum cepat yang pertama adalah belilah satu set drum. Memiliki drum akan memudahkan kamu belajar memainkan drum dengan cepat karena dapat langsung mempraktekan materi yang dipelajari. Tidak perlu beli set drum yang baru, coba cari drum bekas yang masih bagus. Hal terpenting adalah bisa digunakan untuk belajar. Cara kedua adalah tonton video tutorial. Menonton video tutorial sangat membantu kamu belajar drum agar cepat bisa terutama bagi kamu yang ingin belajar secara otodidak. Ada banyak video tutorial bermain drum dari mulai tingkat dasar sampai tingkat profesional yang dapat kamu lihat di youtube. Cara ketiga adalah berlatih secara rutin. Berlatih secara rutin sangat membantu kamu untuk cepat menguasai cara bermain drum terutama maslah koordinasi anggota gerak yang jika belum terbiasa akan sangat sulit dilakukan.

Jika kamu menginginkan lebih, cara bermain drum cepat yang keempat yaitu coba ikuti kursus bermain drum. Banyak hal yang dapat kamu peroleh dari kursus yang sulit kamu dapatkan jika belajar secara otodidak. Yang utama adalah guru. Dengan mengikuti kursus kamu dapat belajar dari guru atau tutor yang sudah berpengalaman. Kamu dapat berkonsultasi langsung mengenai cara bermain drum kepada nya. Selain itu waktu belajarmu menjadi teratur dan progres bermain drum mu akan terukur. Jika kamu mencari tempat kursus yang baik, Yamaha Musik Indonesia menyediakan layanan kursus berbagai alat musik dengan pengajaran dan tutor yang handal.



http://id.yamaha.com/id/music_education/courses/teens_and_adults/vocal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar