Rabu, 08 Februari 2017

Pengaruh Media Pada Musik

Media, seperti radio, TV dan film dapat mempengaruhi selera budaya pop di musik
Apakah musik mempengaruhi masyarakat? Atau digemari masyarakat kita dibentuk oleh suara musik yang diarahkan cara kami dan mengelola untuk mencapai telinga kita? Berbagai gaya musik berkembang hanya ekspresi yang terus-menerus dari subkultur yang menciptakan mereka?

Musik sebagai cara untuk mempengaruhi perubahan dalam masyarakat. Munculnya musik rakyat selama abad ke-20, dan terutama munculnya musik rakyat populer dari tahun 1960-an, mungkin adalah contoh terbaik dari musik mempengaruhi masyarakat. Gerakan Hak-Hak Sipil berada dalam ayunan penuh dan perang sangat tidak populer di Vietnam adalah berjalan dengan baik.

Folk musik, inheren, musik yang dimainkan dan dinyanyikan oleh dan untuk sehari-hari orang-musik untuk massa dan masyarakat beli speaker untuk menikmati musik, sehingga mereka bisa mengungkapkan perasaan dan pikiran melalui musik. Tentu, ketika budaya menjadi sadar perubahan radikal yang kesadaran memberikan jalan melalui ekspresi. Penyanyi folk dan penulis lagu Woody Guthrie mulai menulis "protes musik" dan lagu-lagu dalam mendukung gerakan populer hari. penyanyi folk lainnya seperti Bob Dylan dan Joan Baez mengikuti.

Untuk pertama kalinya, musik tidak hanya kendaraan untuk berekspresi, tapi itu juga merupakan cara untuk memobilisasi dan menginspirasi pendengar untuk berpikir secara berbeda dan mengambil tindakan. Musik biasanya diwujudkan pemikiran idealis, menghindari kapitalisme dan material kenyamanan. Orang di Amerika Serikat, khususnya pemuda, telah menunjukkan berbagai tanggapan yang menguntungkan untuk genre musik ini. Pergeseran dari steril, gambar bersih-potong populer tahun 1950-an, ada kecenderungan umum menuju kebebasan, individualitas dan ekspresi. Secara umum, etnis, kain alami dan tenun tangan atau pakaian bordir menjadi populer; pemuda menjadi lebih terbuka tentang eksperimen mereka dengan obat-obatan dan seks; ada penolakan keseluruhan struktur kekuasaan dan otoritas. masyarakat Amerika telah berubah drastis dan dalam cara yang abadi.

Karena situasi yang penuh gejolak dari 60 dan 70, musik pop folk telah memudar keluar dari pusat perhatian. Dengan sistem yang lebih kompleks dari komunikasi massa, budaya pop telah menjadi lebih diinformasikan oleh radio, televisi, film dan internet. Selain itu, teknologi ini membuka jalan bagi subkultur urban modern yang memiliki gaya mereka sendiri yang unik dari musik, ekspresi dan filsafat hidup. Musik masih mempengaruhi masyarakat, hanya sekarang, pengaruh terjadi pada yang lebih kompleks, beragam, dan kadang-kadang cara halus yang tidak mungkin untuk mengukur atau menentukan.

http://id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/drums/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar